Berbagi Info Bisnis & Kesehatan

Nikmati berbagai tulisan dari kami, senang bisa bermanfaat untuk Anda semua.
Jangan Merasa Cukup!

Jangan Merasa Cukup!

Dalam Islam, ada sebuah konsep yang namanya qona'ah, yang berarti merasa cukup atas apa yang telah Allah berikan. Nah, tak jarang konsep ini di maknai terlalu saklek, dan justru membuat seseorang itu menjadi pribadi yang kurang greget untuk lebih maju. Tidak sedikit...

Belajar dari Kesalahan

Belajar dari Kesalahan

Sebelumnya boleh ya saya nanya? Pernah nggak sih teman-teman saat menawarkan ke calon pelanggan, ditolak? Jawabnya dalam hati ya! "Sering apa sering banget"😅Apalagi kalau ngajak jualan, wuih pasti segudang alasan yang kita terima. Nah bagi pemula, jualan itu memang...

Mau Ke Tanah Suci

Mau Ke Tanah Suci

Ada yang punya uang, tapi nggak sampai juga ke Tanah Suci. Dan sebaliknya, ada yang terbatas uangnya, tapi bisa sampai ke Tanah Suci.Bukan soal uang ternyata. Yang utama adalah soal niat dan kesungguhan dalam memantaskan diri. Insya Allah bisa sampai di Tanah Suci,...

9 Cara Meringankan PMS (Rasa Sakit Pra Menstruasi)

9 Cara Meringankan PMS (Rasa Sakit Pra Menstruasi)

Rasa sakit yang tidak nyaman di sekitar perut saat wanita sedang mengalami menstruasi adalah hal yang umum terjadi. Rasa tidak nyaman tersebut bisa dimulai sejak pra haid  hingga beberapa hari saat menstruasi. Bagaimana cara meringankan PMS yang bisa dilakukan?...

Semua Harus Untung

Semua Harus Untung

Sering terjadi founder dan produsen kemaruk dalam ngambil untung. Begitu dominan.Ibaratnya, yang daging sudah dia santap semua. Tulang dan remah-remah, barulah dia kasih ke mitra-mitra. Ada yang begini? Ada. Banyak.Boleh? Boleh-boleh aja. Tapi jangan harap mitra-mitra...

Jualan Itu Gampang

Jualan Itu Gampang

Kalau prospek belum berhasil di-closing, apa yang harus kita lakukan? Saran saya, change your strategy.Yup, di sini kita mesti rada luwes. 🙂 Ganti strategiGanti taktikGanti metodeGanti timingTerus, kalau belum closing juga? Mungkin prospeknya yang perlu diganti. Masa’...

Modal Dengkul

Modal Dengkul

Punya ruko? 🙂Saya senang melihat teman-teman entrepreneur yang punya ruko dan berbisnis dari rukonya. Hebat itu.Hanya saja, nggak semua orang mampu memiliki dan membelinya. Apalagi seorang pemula.Menariknya, zaman sekarang HP (smarphone) fungsinya sudah sama kayak...

Mengajar

Mengajar

Sudah belasan tahun saya mengajar. Orang luar mungkin melihat ini pekerjaan yang gampang. Kan cuma ngomong doang.Tapi sekiranya mereka diminta untuk melakukan hal yang sama, mengajar, mereka akan mundur dengan teratur. Betul apa betul?Menyusun materi bukan perkara...

Hidup Enak

Hidup Enak

Boleh tahu, berapa umur teman-teman sekarang?30-an atau 40-an? Sudah mengalami hidup enak?Hidup enak, semua orang mau. Dan semua orang berjuang untuk itu. TAPI pernahkah kita berpikir untuk 'mati dengan enak'? Nah!Baik (husnul) di penghujung sebenarnya lebih utama....

Cara Mengobati Herpes Genital (Penyakit Kelamin Berbahaya)

Cara Mengobati Herpes Genital (Penyakit Kelamin Berbahaya)

Penyakit herpes genital atau herpes kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) yang bisa menular melalui hubungan intim, baik lewat vagina, oral maupun anal. Bagaimana cara mengobati herpes genital? Berikut ini kami paparkan uraian...

Humor dan cerita adalah khazanah dari otak kanan

Humor dan cerita adalah khazanah dari otak kanan

UHUY!Humor dan cerita adalah khazanah dari otak kanan. Kadang perlu diselip dan disisip dalam komunikasi bisnis. Betul apa betul?Ketika tampil sebagai pembicara seminar, saya selalu menghadirkan humor. Biar apa? Mencairkan suasana. Menghangatkan suasana.Hadirin pun...

Tips Bahagia

Tips Bahagia

Hei, jangan banyak cicilan, jangan sering pecicilan. Insya Allah bahagia tuh! Hidup aja sesuai isi kantong. Insya Allah bebas stress dan bebas tekanan!Ngutang? Jangan pernah. Kalaupun sudah terlanjur, yah kikis. Sampai habis!Yang masih punya utang, semoga segera lunas...

Mau Jadi Leader

Mau Jadi Leader

Kalau mau jadi leader, harus punya zest (semangat) dan antusiasme terhadap impian orang lain.Satu lagi. Siap capek. Siap berjuang. Siap membersamai. Itu baru namanya leader.Ocreee? 😃😃😃

Buat apa sih bangun awal?

Buat apa sih bangun awal?

Buat apa sih bangun awal? 🤔Hari libur kok tetap bangun awal? 🤔Ternyata banyak sekali manfaatnya. Nggak terburu-buru, salah satu manfaatnya. Selain itu, juga lebih sehat, lebih segar, dan lebih berkah.Yuk kita rutinkan. Sebelum subuh, sudah bangun. Nggak soal, tanggal...

Kenapa mitra bertikai dan bertengkar?

Kenapa mitra bertikai dan bertengkar?

Kenapa mitra bertikai dan bertengkar?Ada banyak sebabnya. 🤔Mungkin belum paham hak dan kewajiban masing-masing. Ini sering menjadi akar masalah. Nah, ada baiknya ini dipahami sejak awal.Sebab lain, kurangnya durasi dalam komunikasi yang berujung pada mispersepsi....

Dari Rumah

Dari Rumah

Rumah adalah kenyamanan.Rumah adalah kebahagiaan.Sejauh apapun kita pergi, insya Allah kita selalu ingin kembali ke rumah. Biasanya begitu.Istri menanti, anak pun menanti. Inilah yang membuat kita tak sabar ingin segera kembali.Kebayang bisa menghasilkan income dari...

Kaya, haruskah?

Kaya, haruskah?

Kaya, haruskah? Wajibkah? 🤔Yang sebenarnya, kaya itu nggak harus, kaya itu nggak wajib. Kalimat ini boleh dibaca dua kali.Yang harus adalah upaya untuk menghadirkan yang terbaik. Sekali lagi, yang terbaik. Itqan.Kalau jadi dosen, berikan yang terbaik.Kalau jadi...

JOIN KOMUNITAS BISNIS BP TERBAIK

Dapatkan bimbingan praktek dan fasilitas bisnis online lengkap bersama komunitas Ipphoright.com
Open chat
Konsultasi via WA?