Banyak langkah yang bisa dilakukan untuk memulai sebuah usaha atau bisnis. Zaman sekarang banyak bisnis yang bisa Anda jalani dan menjadi sumber pemasukan utama atau tambahan. Menjadi distributor British Propolis bisa menjadi pilihan tepat untuk memulai usaha.

Dengan bergabung menjadi mitra british propolis Anda akan dibimbing dalam menyuplai produk kepada para agen. Sehingga ketika memulai bisnis ini Anda tidak dibiarkan begitu saja. Ada bimbingan yang diberikan kepada para distributor agar mudah dan paham dalam menajalani usaha ini.

Bagi Anda yang sudah memiliki niat atau tertarik menjadi distributor british propolis. Bisa simak berbagai penjalasan berikut ini untuk dapat memahami sistem dan cara menjadi distributor british propolis yang baik dan benar.

Tujuan British Propolis

produk british propolis
Produk british propolis, sumber: bubblewrap.id

British propolis bukan hanya sekedar produk yang dijual begitu saja dan hanya berfokus pada keuntungan (pendapatan). Bisnis yang dibangun oleh Ippho Santosa yang menjadi pionir atau orang yang mengembangkan british propolis di Indonesia. Berusaha bahwa produk yang menjadi usahanya dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Produk british propolis memiliki beragam manfaat untuk menjaga imun dan kesehatan tubuh. Bukan hanya manfaat dari produknya namun, bermanfaat juga bagi para pelaku usahanya. Sehingga british propolis menjadi suplemen dan sekaligus obat herbal yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Dari sini Anda sudah dapat memahami bahwa british propolis memiliki tujuan untuk memberi manfaat yang luas baik bagi mitra dan konsumennya. Dari tujuan tersebut menciptakan berbagai peluang usaha dan produk yang kaya akan manfaat ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Manfaat Menjadi Distributor British Propolis

manfaat distributor british propolis
Gawai pendukung bisnis, sumber: hastinpratiwi.com

Dalam memulai sebuah usaha pasti memerlukan yang namanya modal. Untuk modal menjadi distributor british propolis tidak ada nominal tertentu yang harus Anda penuhi. Semua disesuaikan dengan modal yang dimiliki dan kemampuan dalam stock produk british propolis.

Inilah menjadi salah satu manfaat yang akan Anda rasakan ketika menjadi distributor british propolis. Banyak distributor yang memulai dengan jumlah stock produk yang disesuaikan dengan jumlah agen. Dimana, stock produk propolis akan meningkat tak kala memiliki jumlah agen yang banyak.

Selain membantu dalam menyalurkan manfaat british propolis kepada semua orang. Anda sebagai distributor selain, merasakan bangga dan senang. Keuntungan yang didapatkan pun terbilang akan sesuai dengan suplai barang kepada para agen. Itulah manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan ketika menjadi distiributor british propolis.

Selain berfokus pada penyaluran produk british propolis kepada para agen. Anda sebagai distributor akan mendapatkan support sistem yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran dan promosi. Dengan kata lain keuntungan yang didapatkan akan lebih bermanfaat. Karena bukan hanya untuk diri pribadi namun, orang lain pun akan ikut merasakan manfaatnya.

Tingkatan Distributor British Propolis

Dalam dunia usaha pasti ada yang namanya target yang digunakan sebagai acuan untuk mencapainya. Tentu dengan adanya target menggambarkan bahwa usaha yang dijalani harus berkembang dan maju. Baik dari segi penjualan dan manfaat produk atau jasa yang ditawarkan kepada para konsuemen.

Sedikit berbeda dengan distributor british propolis yang mempunyai tingkatan dalam menggambarkan perkembangan dan kemajuannya. Tingakatan tersebut dibagi kedalam tiga tingkatan diantaranya:

1. Mitra

Awal dari para pengguna mengenal produk beritish propolis dan hanya menjadikannya untuk menjaga kesehatan tubuh. Mereka disebut dengan mitra yang memiliki kemungkinan untuk bergabung menjadi distributor.

Sehingga siapa saja yang menggunakan british propolis sebagai suplemen vitamin tubuh bisa menjadi mitra. Keuntungan yang diapatkan adalah mudah mendapatkan produk british propolis karena sudah langganan dengan para distributor.

2.Mitra S1

Ketika sudah merasakan manfaatnya yang tadinya hanya sebagai mitra sehat, menaikan tingkatannya menjadi distributor. Pada tingkatan ini disebut dengan mitra S1. Dikatakan demikian karena pengguna tersebut ingin membantu dalam menyalurkan kepada semua orang akan manfaat british propolis yang telah dirasakan.

Tentunya dengan menjadi mitra S1 bukan hanya menjadi pengguna produk british propolis tapi, turut juga mensuplai kepada yang membutuhkan (agen). Manfaat yang didapatkan bukan hanya tubuh menjadi lebih sehat. Keuntungan pun bisa diapatkan dari distribusi yang dilakukan.

3. Mitra S2

Tingkatan mitra  S2 lebih tinggi dari mitra S1, dimana jumlah agen yang dimiliki sudah banyak. Agen yang didapatkan tentu melalui proses berbagai kerja sama yang ditwarkan. Melalui manfaat dan keuntungan dari british propolis. Membantu dan meyakinkan para agen untuk ikut berkontribusi menyediakan british propolis. Sehingga masyarakat (pengguna) tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan british propolis.

Distributor layak medapatkan tingkatan mitra S2 dikarenakan usahanya dalam meberikan manfaat kepada para agen. Dikatakan sukses sekali dikarenakan dapat mendistribusikan british propolis dalam cakupan wilayah yang luas dibantu dengan agen-agen pada daerah tersebut.

Cara Menjadi Distributor British Propolis

cara menjadi distributor british propolis
Partner Gathering, sumber: beliproduk.id

1. Mencari Mitra British Propolis Terdekat

Mitra british propolis hampir tersebar di seluruh daerah yang ada di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Untuk menjadi distributor cukup mencari mitra terdekat pada daerah Anda. Hal ini akan memudahkan dalam stock barang dan mendapatkan berbagai informasi yang diperlukan. Terutama dalam tahap penjualan atau penyaluran british propolis kepada para agen.

2. Pelajari Alur Pendistribusian

Jika sudah memenuhi semua persayaratan untuk menjadi distributor. Hal penting yang harus Anda pahami adalah alur dari pendistribusian british propolis. Dimana alur utamanya bersumber dari produsen atau yang memproduksi british propolis.

Produsen akan menyuplai british propolis ke berbagai distributor yang telah bekerja sama dalam pendistribusian. Jumlah produknya akan sesuai dengan permintaan dari setiap distributornya. Disinilah Anda berada diamana, akan meneruskannya kembali kepada para agen yang dimiliki. Dari agen akan menyalurkan kepada para konsumen untuk mendapatkan british propolis untuk dikonsumsi.

3. Ikut Bergabung Dengan Sesama Distributor

Bila Anda sudah menjadi distributor aktif british propolis jangan lupa untuk ikut bergabung dalam wadah (komunitas) yang disediakan. Dengan ikut bergabung Anda akan saling sharing pengalaman dan sama-sama belajar dalam mengembangkan jaringan kerja sama.

Banyak hal positif yang bisa didapatkan bukan hanya relasi tapi, juga ilmu baru pun bisa diperoleh dengan mudah. Jika memiliki distribusi yang baik dan agen dimana saja, Anda akan memiliki kesempatan bertemu langsung dengan Ippho Santosa lewat Partner Gathering yang biasanya dilaksanakan untuk memperat hubungan dengan para distributornya.

4. Menjadi Distributor Aktif

Setelah Anda mengetahui semuanya teruslah berusaha untuk tetap menjadi distributor aktif. Dengan menjadi distributor aktif baik kerja sama dengan agen dan terus melakukan promosinya. Tentu manfaat yang akan Anda peroleh jauh lebih besar terutama dari segi keuntungan (pendapatan).

Tentunya dari penjelasan di atas membuat Anda semakin yakin untuk bergabung menjadi distributor british propolis. Semoga bisa bermanfaat dan berguna dari informasi yang telah disampaikan. Manfaatkanlah peluang yang ada dan raihlah manisnya sukses dengan usahamu.

Open chat
Konsultasi via WA?