Setiap kali menentukan pilihan pasti ada pertimbangan yang matang. Tidak bisa hanya sekedar asal-asalan, jika tak ingin ada penyesalan di kemudian hari. Nah, dalam bisnis juga tidak bisa hanya ikut-ikutan, atau coba-coba. Ketika sudah memulai, maka perlu totalitas dalam menjalaninya.

Apapun itu yang mendasari Anda bergabung di BP, yang pasti karena ada sebuah harapan yang ingin di wujudkan.

Misalnya ingin memiliki komunitas yang positif, ingin membaik penafkahannya, lebih baik lagi finansialnya, lebih bermanfaat bagi sesama, dll.

Karena sebuah pencapaian tidak bisa lepas dari tahapan proses yang diselesaikan. Maka kesungguhan dan kemauan untuk menjalaninya sangat di butuhkan. Apapun tantangan dan resikonya.

Dalam hidup ini tidak ada yang kebetulan, semua sudah Allah atur sedemikian rupa. Semua yang terjadi di muka bumi ini tak lepas dari kuasa-Nya yang sempurna. Maka jangan sekali-kali merasa bahwa Anda hebat dengan semua ilmu dan kekayaan yang ada. Karena itu semua adalah pemberian-Nya. Sebagai fasilitas hidup agar lebih membawa kebaikan bagi diri sendiri dan manusia lainnya.

Saat Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari mitra BP, maka gunakan semua yang didapatkan dari BP baik ilmu maupun penghasilan, untuk semakin meningkatkan kapasitas diri serta manfaat bagi orang lain. Semata-mata dalam rangka meraih ridho Allah.

Bisnis bukan hanya sekedar untuk keren-kerenan, atau menumpuk kekayaan. Tapi menjadi penunjang dalam meningkatkan ketaatan pada Allah. Sehingga bisa menjadi orang yang beruntung, semakin baik dari hari ke hari.

Semua yang sudah Allah berikan adalah fasilitas untuk digunakan hambanya dalam menjalankan ibadah. Jadi, pastikan semua aktivitas yang dilakukan bernilai ibadah, sesuai dengan tujuan penciptaan manusia. Sehingga kelak lebih mudah dalam mempertanggung jawabkannya.

Alhamdulillah di komunitas BP ini diajarkan bukan hanya sebatas bagaimana mendapatkan atau meningkatkan penghasilan. Tapi lebih utama dari itu adalah kemana saja alokasi uang yang dihasilkan dari jualan. Supaya tidak salah kaprah.

Terakhir, BP InsyaaAllah ekosistem bisnis yang tepat. Sebuah bisnis yang bisa menjadi jalan untuk mengoptimalkan potensi yang sudah Allah beri. Sehingga bisa tambah taat, serta income pun meningkat.

Sip ya 🙂🙏

Open chat
Konsultasi via WA?