Bismillah.

Sering kita dengar tentang potensi diri. Sebenarnya apa sih potensi diri itu dan apa hubungannya dengan kita sebagai mitra BP?

Potensi diri merupakan kemampuan atau kekuatan dalam diri yang masih tersembunyi dan belum teraktualisasi, namun masih bisa dioptimalkan dengan baik. Setiap orang punya potensi diri dan bisa digali dengan cara mengenali diri sendiri secara lebih baik, serta tahu betul apa yang sebenarnya diinginkan.

Saat ini, bisa jadi kita sebagai mitra BP cenderung memikirkan kenaikan taraf hidup ketimbang menggali potensi diri. Bisa jadi terfokus pada bagaimana menghasilkan puluhan juta dari BP. Betul?

Kita sering kali menghabiskan waktu mencari strategi untuk meningkatkan jualan, menambah mitra dan sebagainya tanpa menganalisa apa sih yang harus dilakukan pertama kali agar langkah penjualan di BP makin naik pesat.

Ketika fokusnya pada hal di atas, suatu saat kita akan merasa kehilangan cara ketika jualan hasilnya begitu-begitu saja. Mulai merasa lelah, mulai merasa hilang harapan, mulai merasa pesimis, mulai tidak termotivasi untuk melanjutkan apa yang sudah dimulai di BP. Biasanya karena merasa sudah melakukan banyak hal di BP, padahal faktanya pencapaian masih belum sesuai target.

Jika kita mengukur kesuksesan dari materi saja jangan harap hasilnya akan lebih baik.

Justru dari fakta yang ada, kita seharusnya bisa memanfaatkan kondisi itu sehingga menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Mulailah untuk mengenal diri sendiri lebih jauh agar bisa menentukan langkah besar selanjutnya. Luangkan waktu untuk mengenali diri sendiri. Apa kekurangan, apa kelebihan yang ada pada diri. Kemudian aplikasikan dengan baik ke BP. Kalau perlu ikuti training tentang menggali potensi diri.

Dengan mengenali diri sendiri, insya Allah bisa memutuskan langkah apa yang harus diambil untuk mencapai kesuksesan dan meningkatkan personalitas diri di BP.

Ya, mengenali diri dengan baik sangat penting untuk meningkatkan potensi diri karena potensi diri berperan besar dalam menentukan kesuksesan seseorang, terutama kita di BP apabila kita mengetahui dan mengasahnya dengan baik.

Semoga bermanfaat.

Open chat
Konsultasi via WA?