Kondisi saat ini mengharuskan kita untuk terus menjaga dan memperkuat daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Tentu Anda juga sudah mengetahuinya bahwa pandemi covid 19 belum berakhir terutama di negara kita Indonesia. Dengan tetap terjaganya daya tahan tubuh membuat kita lebih mudah melakukan berbagai aktivitas dengan mudah. Ada rekomendasi vitamin daya tahan tubuh yang sangat baik untuk tetap menjaga imun tubuh dalam kondisi fit.

Dengan belum berakhirnya penyebaran virus covid 19 mengahuruskan kita untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut tentu tidak cukup, pola hidup sehat juga menjadi penting untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Mengkonsumsi makanan sehat ditambah dengan vitamin untuk menjaga imun tubuh sangatlah baik untuk menjadi pola hidup sehat.

Bagaimana dengan Anda yang memiliki banyak aktivitas dan agenda di luar rumah. mengkonsumsi suplemen dan vitamin wajib untuk disediakan untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit. Sehingga berbagai kegiatan mudah untuk dilakukan dan diselesaikan. Berikut ini rekomendasi vitamin daya tahan tubuh untuk tetap menjaga kesehatan diantaranya:

1. British Propolis  

british propolis
British propolis, sumber: ipphoright.com

Rekomendasi vitamin daya tahan tubuh pertama ada British Propolis berasal dari lebah hitam dan memiliki kandungan flavoids lebih banyak. Tentu vitamin ini sudah tidak asing lagi bagi Anda karena sangat terkenal akan manfaat yang diberikan. Selain untuk mejaga daya tahan tubuh british propolis juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan tubuh. Manfaatnya tersebut adalah meningkatkan stamina, mengobati diabetes, asam urat, kolestrol, dan masih banyak lagi.

2. Redoxon Triple Action

redoxon triple action
Redoxon triple action, sumber: blibli.com

Vitamin daya tahan tubuh yang memiliki kandungan yang kompleks terdiri dari vitamin C, D dan Zinc. Kandungan tersebut terbukti sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh orang dewasa. Vitamin ini dianjurkan dikonsumsi sebelum beristirahat pada malam hari. Sehingga ketika bagun tidur badan akan terasa lebih segar dan siap untuk melanjutkan aktivitas kembali. Dengan mengandung vitamin C redoxon triple action dapat meningkatkan kadar antioksidan di dalam darah. Sehingga dapat mencegah dari peradangan dan manfaat ini dibuktikan melalui uji klinis.

3. Imboost Force

Imboost force, sumber: shopeet.co.id

Rekomendasi vitamin daya tahan tubuh yang dibuat khusus untuk merangsang sistem imun tubuh. Hal tersebut bertujuan untuk membuat sistem imun bekerja dengan baik untuk melawan berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Mengandung ekstrak elderberry kering sebanyak 400 mg dan telah diteleti dapat meredakan gejala infeksi pada saluran pernapasan yang disebabkan oleh virus. Dalam mengkonsumsi vitamin ini dianjurkan setelah makan agar khasiatnya dapat bekerja dengan baik.

4. Blackmores Vitamin C

blackmores vitamin c
Blackmores vitamin c, sumber:k24klik.com

Mengandung vitamin C yang lebih membuat vitamin daya tahan tubuh satu ini sangat baik dalam menjaga kesehatan. Selain vitamin C blakmores juga mengandung ekstrak bioflavonoid yang terbukti dapat meningkatkan kinerja vitamin dalam menjaga imun tubuh. Tak perlu khawatir karena, vitamin ini dilengkapi dengan mineral askorbat sehingga, nyaman lambung ketika dikonsumsi. Disarankan untuk mengkonsumsi vitamin ini setelah makan dan 1 tablet sehari.

5. Renovit

renovit
Renovit, sumber: lifepack.id

Memiliki 12 kandungan vitamin dan 13 mineral menjadikan renovit menadi rekomendasi vitamin daya tahan tubuh. Sehingga sangat baik untuk menjaga stamina dan imun tubuh Anda agar selalu dalam kondisi yang prima. Manfaat yang diberikan jika mengkonsumsi vitamin ini adalah membantu metabolisme dan nutrisi untuk tubuh. Dengan banyaknya kandungan yang dimiliki renovit juga bisa menangkal radikal bebas. Tidak ada batasan penyakit untuk dapat mengkonsumsinya kecuali, mendapatkan anjuran dari dokter.

6. Nature’s Way

nature's way
Nature’s way, sumber: bukalapak.com

Multivitamin yang terkandung membuat nuture’s way banyak diikomsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan. Tidak salah jika vitamin ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, karena memiliki ragam kandungan vitamin. Terdiri dari 23 jenis vitamin sepertii vitamin A,B1, C, E, B12, mineral, antioksidan, dan lain-lain. Tak perlu khawatir akan kandungannya karena, vitamin nature’s way tidak menggunakan pemanis buatan. Sehingga sangat aman dikonsumsi bagi siapa saja kecuali, anak dibawah umur.

7. Nutrimax

mutri max
Nutrimax, sumber: blibli.com

Bukan hanya memberikan manfaat untuk daya tahan tubuh nutrimax juga bisa meningkatkan stamina. Jadi, akan sangat cocok bagi para pekerja yang membutuhkan vitamin untuk menjaga imun tubuh plus meningkatkan stamina. Kandungan yang terdapat di dalam vitamin ini  ada 13 jenis vitamin dan 16 mineral. Ditambah dengan kandungan American Ginseng Extract membantu dalam meberikan hasil yang maksimal dalam menjaga imun tubuh dan meningkatkan stamina.

8. Enervon-C

enervon c
Enervon c, sumber: blibli.com

Produk vitamin yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi untuk mebantu menjaga daya tahan tubuh disaat menurun. Bukan hanya memberikan manfaat untuk imun tubuh, enervon-c juga dapat menjaga kebugaran tubuh. sangat baik dikonsumsi pada saat memiliki agenda atau kegiatan yang padat. Sehingga semua pekerjaan yang dilakukan dapat diselesaikan dan tidak mudah terserang penyakit akibat kelelehan. Kandungannya bukan hanya vitamin C tapi, juga terdapat vitamin B kompleks dan dapat dikomsumsi setiap harinya secara teratur.

9. Mega Vita-Min

mega vitamin
Mega vitamin, sumber: tokopedia.com

Rekomendasi vitamin daya tahan tubuh terakhir ada mega vita-min. seperti namanya vitamin ini memiliki banyak kandungan diantaranya vitamin C, D, B, dan lainnya. sudah dilengkapi dengan 32 macam nutrsi  yang sangat baik dalam membantu menjaga imun dan kesehatan tubuh. Dapat juga membantu dalam melancarkan metabolisme tubuh. Jadi, manfaat yang diberikan dapat dikatakan premium diamana jarang didapatkan pada vitamin lainnya.

10. Hemaviton Stamina Plus

Hemaviton stamina plus, sumber: farmaku.com

Tidak kalah dengan vitamin lainnya hemaviton stamina plus dapat menjaga imun tubuh dari berbagai aktivitas yang dilakukan. Mengandung berbagai kandungan vitamin yang baik untuk tubuh seperti A, vitamin C, vitamin E, zinc, vitamin B1, dan jenis vitamin lainnya.

Bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang menginginkan vitamin daya tahan tubuh kompleks. Mengkonsumsi vitamin dengan kandungan yang komplit akan memberikan manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Mulai dari meningkatkan imun tubuh dan konsentrasi bisa juga membantu agar mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Itulah rekomendasi vitamin daya tahan tubuh yang dapat disampaikan. semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari vitamin yang cocok untuk dikonsumsi.

Open chat
Konsultasi via WA?